TIGA CALON BUPATI LANDAK CABUT NOMOR URUT

Posted by


NGABANG. Tiga pasang calon bupati dan wakil bupati Landak cabut undi nomor urut dalam rangka tahapan Pemilukada Landak pada rapat pleno KPU di aula kantor bupati Landak, Rabu (27/4) pagi.

Adapun pasangan calon nomor satu yaitu Syahdan Anggoi – Honorius Bruno, nomor urut dua Adrianus Asia Sidot – Herculanus Heriadi dan nomor urut tiga Suprianto – Sujarni.

Rapat yang dipimpin Ketua KPU Sudianto didampingi anggotnya Theresia, Lomon, Bonifasius, Ya’ Dedi Sufriadi dan PPK se Landak itu berlangsung lancar. Hadir para tim sukses dari masing-masing calon, kepala SKPD, Muspida dan undangan lainnya.

Ketua KPU Landak Sudianto dalam pidatonya menegaskan pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut salah satu tahapan dalam rangka untuk mengadaan logistik seperti surat suara dan lainnya.

“Jadi selamat kepada para calon yang sudah mendapat nomor urut masing-masing. Kita berharap kepada pasangan calon, tim sukses dan semua stakholder untuk bersama melaksanakan pasta demokrasi dengan aman dan lancar demi kemajuan Landak bersama,” tegas Sudianto.

Sementara itu para calon usai memperoleh nomor urut kepada wartawan mempunyai argumen masing-masing. Syahdan Anggoi misalnya ia tidak ada masalah soal nomor urut semua bagus.

“Cuman nomor satu jika dilihat sejarah pak Cornelis pada Pilkada 2006 dulu nomor satu juga sukses, kemudian kandidat Pilkada Sambas yang diusung Demokrat nomor satu sukses. Kemudian dari segi kemudahan untuk kontituesn mudah untuk mengingatnya, karena nomor satu memang sangat enteng menulis dan mengingatnya. Satu kali jalan jadi,” ungkap Syahdan yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini.
Ia hadir mencabut nomor undian mengenakan kemeja pangan warna putih celana hitam didampingi calon wakil Honorius Bruno kemeja panjang warga biru celana hitam.

Adrianus mengaku mendapat nomor urut dua bukan kebetulan tapi kehendak Tuhan dan berkat yang luar biasa dan akan menjadi bupati kedua kalinya. “Saya lahir tanggal 2 bulan dua tahun 1961, jadi untuk keduanya tanggal 9 bulan 6 juga hari pencoblosan,” kata calon incumbent ini. Calon yang diusung PDI Perjuangan ini hadir mengenakan baju dan celana safari warna hitam sedangkan calon wakilnya Herculanus Heriadi safari hitam dibungkus jaket warna merah.

Suprianto mendapat angkat nomor tiga mengaku juga luar biasa bahkan anaknya saat ini juga tiga putri cantik. “Pastinya nomor tiga berarti akan menjadi bupati di masa periode ketiga juga,” katanya. Calon yang diusung gabungan 12 partai politik ini hadir didampingi calon wakilnya Sujarni dengan mengenakan kemaja panjang batik. (rie)

*sumber: equator 28/04/2011


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 5:32 PM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts