Pertina Kirim Petinju ke Bengkayang

Posted by



NGABANG. Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Landak mengirim atlit untuk berlaga di ring eksibisi di Kejurda tinju yang digelar Pertina Kabupaten Bengkayang, Jumat (29/4).

“Kita mengirim atlit kelas bulu 57 kg dengan petinju Sihin Pagagar, kelas Bantam 54 kg petinju Martoni, kelas terbang 57 kg petinju James Bon, kelas layang 48 kg petinju James Bon dan atlit putri kelas layang ringan 46 kg petinju Rianti Mayeng dan pelatih atas nama Noyus,” kata Manager Jongki usai acara pelepasan atlit di ruang Kepala Dinas Pendidikan Landak, Kamis (28/4)

Sementara itu, Ketua Pertina Landak Aspansius mengatakan, atlit yang dikirim ke Kejurda di Kabupaten Landak diharapkan dapat membawa nama baik kabupaten Landak. “Meskipun bukan untuk mencari juara karena bertanding eksibisi diharapkan dapat merangsang semangat kepada atlit antara kabupaten,” katanya.

Ia menambahkan, Pertina Landak saat ini memang masih banyak kendala khususnya dalam pendanaan masih menghandalkan dari APBD melalui KONI, karena sampai saat ini belum ada kerjasama dengan pihak sponsor.

“Kita tetap akan melakukan pembinaan kepada atlit kita yang ada potensi yang baik mulai dari strategi dan teknik untuk bertinju,” kata Aspan yang juga Kepala Dinas Pendidikan Landak ini. (rie)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 5:38 PM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts