Baliho Syahdan - Bruno Dirusak

Posted by


NGABANG. Suhu politik menjelang Pemilukada Landak mulai panas. Sejumlah baliho pasangan calon bupati dan wakil bupati Syahdan Anggoi – Honorius Bruno dirusak orang tidak dikenal pada Kamis dini hari. (14/4)
“Benar beleho Syahdan- Bruno di rusak orang tidak bertangggungjawab. Kami berharap kepada tim sukses jangan terpancing akan masalah ini dan jangan membalas merusak baleho pasangan yang lain,” kata Markus Amid, Sekretaris DPC Partai Demokrat Landak kepada Equator kemarin.
Ia mengajak kepada para tim sukses pasangan Syahdan-Bruno yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar agar bersikap santun seperti apa yang ditegaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
“Sejumlah baleho di wilayah daerah pemilihan Landak II seperti mulai dari Sengah Temila dan Mandor diturunkan orang tidak dikenal pada malam hari,” kata Markus yang juga Wakil Ketua DPRD Landak ini.
Terpisah, Ketua Tim Sukses Pasangan Syahdan- Bruno, Frans D Adisius Aheng menyayangkan aksi tak bertanggungjawab yang yang belum diketahui siapa pelakunya itu.
"Bukan hanya baliho, nama baik pasangan kita juga dirusak. Tapi itu justru membuat Syahdan-Bruno dicintai masyarakat," ujar Adisius
Ia menjelaskan, baliho Syahdan-Bruno yang dirusak secara masif terjadi sepanjang Pahauman, Senakin, Mandor, dan Ngarak.
Jumlah baliho yang dirusak, kata Ketua DPC Demokrat ini, sangat banyak. Saat ini timnya sedang mendata jumlah keseluruha baliho yang rusak.
"Ada yang disobek, ditembus, digores, diturunkan, bahkan dibuang. Saat ini kita mengimbau kader dan simpatisan untuk menahan diri," kata Adisius.
Namun, lanjut dia, pihaknya tentu saja tak bisa membiarkan jika aksi pengrusakan baliho terus terjadi. "Kita tetap percayakan kepada aparat keamanan, untuk menangani indikasi tak baik dari pengrusakan ini," tantasnya. (rie)

*sumber: harian equator 23/04/2011


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 8:04 PM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts