TOUR DE LANDAK SIAP DIGELAR

Posted by

KABAR LANDAK, NGABANG - Pemkab Landak melalui Dinas Pemuda Olagraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) bekerjasama dengan Bank Kalbar dan ISSI Kalbar akan menggelar Balap Sepeda se Kalbar yang dikemas dalam Tour De Landak, April mendatang.
“Kita sudah ada pembicaraan dengan pihak Bank Kalbar dan ISSI Kalbar dan Kabupaten Landak tentang rencana kegiatan ini dan mereka sudah ada respon,” kata Kepala Disporabidpar Landak Lukas Kanoh di kantornya, Jumat (14/1).
Menurut Lukas, balap sepeda ini akan dikemas dengan nama Tour De Landak yang mana kegiatan olahraga dipadu dengan pariwisata. Rencana rute dari Pontianak ke Mandor, kemudian Mandor ke Sehak dan dilanjutkan ke Kota Ngabang. “Jadi, di masing-masing lokasi bisa menginap para pembalapnya. Kegiatan memang April berkenaan Ulang Tahun Bank Kalbar,” ujar Lukas.
Ia menambahkan, Tour de Landak ini memang baru wacana dan tentu perlu pembicaraan lebih lanjut. Bupati Landak Adrianus As sendiri sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini. “Jadi kita berharap dukungan semua pihak. Dalam Tour De Landak ini kita harapkan diikuti para pecinta balap sepeda baik dari Kalbar dan nasional bahkan internasional seperti dari Kuching dan Sarawak,” tukas Lukas. (rie)
*SUMBER: Equator 17/1/2011


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 1:06 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts