LANDAK SIAP TUAN RUMAH KEJURDA VOLI JUNIOR

Posted by


KABAR LANDAK,NGABANG -Kajuaraan Daerah Provinsi Kalbar bola voli dan bola pasir junior akan dihelat di Kabupaten Landak pada 21-28 Februari mendatang. Lokasi pertandingan direncanakan di lapangan depan rumah dinas bupati Landak.
“Ini Kejuaraan bola voli junior yang ketujuh dan keliling di setiap kabupaten/kota se Kalbar. Nah, Landak giliran yang ketujuh,” kata Ketua Pengprov PBVSI Kalbar Jakius Sinyor saat rapat koordinasi di kediaman Sekda Landak Ludis, Sabtu (22/1).
Rapat yang dihadiri jajaran pengurus PBVSI Provinsi Kalbar dan kabupaten Landak serta panitia lokal tersebut telah disepakti bahwa dalam Kejurda bola voli junior dan bola pasir akan dirangkai dengan acara pelantikan dan pengukuhan pengurus PBVSI kabupaten/kota se Kalbar. “Selain itu juga kita akan gelar rapar kerja daerah (rakerda) PBVSI untuk membahas perkembangan bola voli di Kalbar ini,” kata Jakius.
Namun, yang ia tekankan adalah panitia agar leboh fokus mempersiapkan untuk kegiatan kejuaraan bola voli. Baik panitia provinsi dan kabupaten agar selalu koordinasi karena melihat waktu yang tinggal satu bulan lagi.
“Semua surat undangan sudah di kirim ke seluruh pengurus PBVSI kabupaten/kota, kita harapkan bisa mengirim utusan. Yang lebih ditekankan adalah untuk tujuan kejuaraan untuk mencari bibit pemain bola voli untuk dibina. Jadi, nanti dalam tata tertip kejuaraan ini pemain harus asli putra daerah, artinya tidak bisa mendatangkan dari luar Kalbar,” tegas Jakius.
Ketua PBVSI Landak Ludis didampingi Ketua Panitia Lukas Kanoh mengaku berterima kasih atas kepercayaan Landak sebagai tuan rumah dalam kejurda bola voli junior se Kalbar ini. Pihaknya juga menghimbau kepada pengurus PBVSI kabupaten Landak untuk mempersiapkan para pemain yang akan diturunkan pada kejuaraan mendatang. “Jangan hanya sibuk sebagai panitia, tapi juga harus menyiapkan para pemain,” kata Ludis yang juga Sekda Landak ini.
Usai rapat dilanjutkan peninjauan lokasi yang akan dibuat sebagai lapangan yaitu di depan rumah dinas bupati Adrianus Asia Sidot. (rie)
*sumber: equator 24/01/2011


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 12:06 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts