ADRIANUS AMBIL FORMULIR CABUP PDIP

Posted by


KABAR LANDAK, Ngabang - Bupati Landak Dr. Adrianus Asia Sidot mengambil berkas formulir pendaftaran calon bupati dari PDI Perjuangan, Rabu(5/1). Kandidat incumbent tersebut datang di sekretariat DPC PDIP Landak di Jalan Pemuda Km 2 Ngabang sekitar pukul 08.00 dengan mengenakan baju safari warna abu-abu didampingi istrinya Maria Bernadetha dan dikawal ajudan. Adrianus diterima kepala sekretariat DPC PDIP Bambang dan satu orang pengurus PDIP Landak Bernadinus Maryadi. “Kita baru ambil formulir, diisi dulu. Rencana saya kembalikan antara tanggal 5 sampai 12 Januari,” ujar singkat Adrianus kepada wartawan yang tidak lama berada di sekretariat partai moncong putih itu.
Sementara itu, Bernadinus Maryadi atau yang biasa disapa Alex dikonfirmasi Equator membenarkan kalau Adrianus Asia Sidot ada mengambil formulir calon bupati Landak periode 2011-2016 yang dibuka oleh PDI Perjuangan. “Dia (Adrianus,red) baru ambil formulir, kapan akan dikembalikannya kita belum tahu,” kata Alex melalui via selularnya.
Menurut cacatan Alex, Rabu (5/1) sudah ada lima orang yang sudah mengambil formulir calon bupati dan wakil bupati dari PDIP, diantaranya Vinsensius Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan Landak, Sudarmo Bahari kader PDIP, Heriadi Sekretaris DPC PDIP Landak yang juga Ketua KNPI Landak, Agustinus Sukiman Wakil Bupati Landak yang juga pengurus DPD PDIP Kalbar dan Adrianus Asia Sidot Bupati Landak.
“Ini yang saya tahu, mungkin ada tambahan lagi silahkan tanya di sekretariat DPC PDIP, karena memang saya dengar pendaftaran diperpanjang sampai 12 Januari mendatang,” ujar Alex singkat.
Sebelumnya, Adrianus Asia Sidot dikonfirmasi wartawan usai misa Natal, Sabtu (25/12) pekan lalu memang untuk ambil formulir pada Januari ini. Adrianus sendiri mendaftar di PDIP akan mengajukan paket balon wakil bupati. Namun pria jebolan doktoral Universitas Padjajaran Bandung ini masih merahasiakan nama yang akan diajukan.“Ya, rahasia masih, nantilah wartawan pasti tahu. Yang jelas ada yang dari partai, dari luar partai. Paling kurang ada 3 orang. Nantikan silakanlah PDI Perjuangan yang memilih,” katanya. (tim)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 7:23 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts