Persatuan Jeep Landak Didekrarasikan

Posted by

NGABANG. Persatuan Jeep Landak (PJL) didekrasikan pada 5-7 Desember 2010 dengan ditandai tuor keliling (touring) langsung dipimpin Bupati Landak DR Drs Adrianus Asia Sidot MSi dengan menggelar bakti sosial, pengobatan gratis di lokasi yang disinggahi.
“Rute touring Jeep dari Kota Ngabang menuju Darit Kecamatan Menjalin, kemudian melewati Banyuke Hulu, Karangan dan langsung ke Menjalin dan bermalam di Desa Bengkawe. Esok harinya menuju Sebadu, Sekilap dan Sebangki bermalam di Desa Agak,” kata Sekretaris PJL, Donmiratno, SP, Rabu (1/12).
Menurut Dodon panggilan akrab Donmiratno, deklarasi PJL adalah bentuk kegiatan otomotif yang penuh tantangan dan berlatarbelakang alam yang memiliki potensi wisata yang dapat dijadikan sarana promosi dan pengenalan dan kegiatan ini selalu diminati banyak orang.
“Jadi tujuan kegiatan deklarasi PJL dan touring ini diantaranya untuk mengenalkan mengembangkan potensi wisata budaya daerah umumnya di Kabupaten Landak. Mengenalkan dan mengembangkan olahraga kendaraan otomotif,” kata Dodon.
Selain itu memasyarakatkan disiplin lalulintas, penggunaan sabuk pengaman dan helm standar. Kemudian membuka peluang bagi dunia usaha otomotif untuk mempromosikan produk perusahaannya.
“Adapun peserta deklarasi PJL ini adalah kendaraan 4x4 yang memiliki keahlian dan ketrampilan dalam penggunaan kendaraan Jeep dari Kalbar,” kata Dodon.
Ia menambahkan, kepadaa pecinta olahraga otomotif yang suka tantangan dan berminat silahkan daftarkan diri di sekretariat panitia Jalan KM 2 Ngabang Desa Hilir Kantor atau contac person HP. 081345458938 atau 081257061000.
Adapun susunan pengurus PJL yang akan dideklarikan yaitu Ketua Rosiadi, Wakil Ketua I Klorentius Sugeng, wakil Ketua II Pak Ujang, Sekretaris Donmiratno, Wakil Sekretaris Paskalis Hendrianto, Bendahara Acien (Edy Yanto), wakil Bendahara Yosia. (rie/biz)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 4:25 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts