Kantor Biro Equator Landak Pindah

Posted by




NGABANG. Kantor Biro Harian Equator Landak yang sudah 8 tahun bermarkas di Jalan Pemuda Dusun Tungkul Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang. Terhitung Sabtu (22/5) pindah alamat di Jalan Jalur II Ngabang, persisnya sekitar 200 meter dari tugu simpang tiga air mancur Pal 2 Ngabang. “Mudah-mudahan di tempat yang baru ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada para relasi, khususnya dalam penyajian berita-berita terkini,” ujar Kepala Biro Landak, Kundori, S.Sos.I
Jajaran redaksi biro koran yang mempunyai motto ‘Selalu Hangat Setiap Hari’ ini mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada warga Dusun Tungkul yang mungkin selama ini, sejak Equator ber kantor di lokasi tersebut banyak kesalahan atau perbuatan kurang mengenakan yang dilakukan personel kru Equator. “Karena kami juga manusia yang tak luput dari kesalahan dan kehilafan, kami di Landak juga berganti-ganti personel yang tentunya karakter juga berbeda,” kata Kundori pria jebolan STAIN Pontianak ini.
Apalagi koran Equator yang mulai berkembang di Kabupaten Landak sudah sekitar 8 hingga 9 tahun silam dengan personel dan sudah empat kali pergantian kepala biro. “Kita bersyukur hingga sekarang koran group Jawa Pos ini masih eksis di Bumi Intan. Ini semua tak terlepas dukungan dari semua pihak khususnya para pembaca setiap,” kara Kundori.
Selain beredar di Kota Ngabang, koran Equator juga sudah menjangkau hampir di seluruh kecamatan di Kabupaten Landak ini. Ini dengan tujuan dalam upaya memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat luas.
“Untuk itu, kami juga terbuka menerima masukan kritik dan saran dari para pembaca semua dengan tujuan untuk membesarkan koran kami. Karena kami ada karena anda,” tukasnya.(rie)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 2:58 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts