Suami Cemburu, Kok Istri Malah Minum Racun

Posted by

MANDOR. Yulita Dewi, 25, terkapar setelah minum racun serangga di rumah orang tuanya di Dusun Pak Peleng Desa Kayutanam Kecamatan Mandor,Rabu (3/3) sekitar pukul 06.00. Diduga terkekang, karena suaminya sering cemburu.
Herianto Anes,34, suaminya saat temui awak koran ini di Puskesmas Mandor menceritakan, selama ini istrinya berkerja di desa Kuala Behe sebagai penjaga warung. Kemudian Baru dua hari datang, karena ia jemput dari Kuala Behe, setelah di dusun Pak Peleng istrinya yang sudah beranak dua itu langsung ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari rumahnya. “Saya melihat dia sibuk mencari handphone (HP) hilang sambil marah-marah dan mengambil parang mau mengejar saya. Saya pun langsung lari keluar tak berani mendekat. Entah bagaimana kejadiannya di dalam rumah, ibunya melihat dia sudah terbaring melihat ada bekas botol racun serangga sudah di minum, dan saya masuk langsung di bawa ke puskesmas Mandor pakai oplet,” cerita kata Anes.
Sementara Wek Dewi (ibu korban) menceritakan, anaknya minum racun serangga mungkin merasa terkekang, karena selama ini suaminya (Herianto Anes) suka cemburu dan tidak boleh istrinya memiliki HP. “Suaminya cemburuan,” ujar Dewi.
Perawat puskesmas Mandor Nadiana saat memeriksa korban harus di rujuk di rumah sakit Mempawah karena kondisinya kurang sadar dan setelah di beri obat racun yang diminum tidak bisa di muntahkan. “Kalau di rumah sakit bisa lebih intensif pengobatannya,” kata Nadiana.(rie)

*Sumber: harian Equator


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 1:22 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts