Rangka Baja Jembatan Serimbu Rp.7 M

Posted by

BUPATI Landak Dr Adrianus Asia Sidot melakukan klarifikasi terkait pernyataan warga yang selalu mempertanyakan proyek jembatan Serimbu yang dianggap tidak selasai. Menurut Adrianus, jembatan akan berlanjut untuk kerangka baja baja yang baru dianggarkan 2010 ini senilai Rp.7 miliar melalui APBD Landak.
“Jadi tahun lalu yang dibangun abudemennya dan sudah rampung pekerjaanya, maka sambil menunggu kerangka baja pekerjaan berhenti karena kontrak kerja habis,” terang Adrianus kepada wartawan di gedung DPRD Landak, Senin (22/3).
Menurut dia, untuk kerangka baja melalui APBD Landak untuk membeli bukan minta bantuan dari pusat. Karena jika berharap dari bantuan pusat seperti di Jembatan Kuala Behem berarti dua tiga tahun belum ada. Jadi dari pada menunggu-nunggu maka dianggarkan saja di APBD Landak tahun ini.
“Jadi, pemasangan rangka bajanya nanti akan ada tender proyek lagi, kalau tahun ini selesai dipasang. Berarti tahun depan mungkin cor lantai jembatannya. Jadi sekali lagi, bukan terbengkalai itu yang perlu kita jelaskan kepada masyarakat agar bersabar,” tandas Adrianus. (rie)

*Sumber: Equator 23/03/2010


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 12:30 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts