Malinus Pimpin Golkar Mandor

Posted by



MALINUS kembali terpilih sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcat) Partai Golkar (PG) periode 2010 -2015 dengan dukungan enam suara dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar yang digelar di gedung serbaguna Mandor, Minggu (21/3).
Malinus terpilih secara aklamasi, dari 17 pimpinan desa (pimdes) di kecamatan Mandor, yang hadir hanya 7 pimdes, 10 diantaranya tidak hadir. Acara dipimpin Hironimus ketua DPD PG Landak. “Kita sangat berharap setelah di evaluasi kegagalan PG selama ini adalah kuranganya komunikasi dari DPD ke Pimcat dan sampai ke pimdes. Artinya kalau komunikasi kurang tentu kita susah mau menyampaikan program dan strategi untuk memenangkan pemilihan umum (pemilu), pemilihan Bupati (pilbup) dan pemilihan Gubernur (pilgub). Untuk ke depan mari kita bangun PG harus mendengar suara rakyat dan pengurus saling percaya dan tanggung jawab agar PG tetap jaya,” ungkap Hironimus.
Sementara Malinus ketua Pimcat terpilih berjanji akan berhasil memimpin PG di kecamatan Mandor. Ada dua program yang harus di utamakan, pertama akan membuat konsolidasi dan kumunikasi, karena kalau tidak ada komunikasi yang baik, pengkaderan susah di jalankan. Kedua penguatan kader, bila perlu ada program nyata untuk kader di akar rumput sehingga ada ikatan batin yang lebih kuat di partai Golkar dan lebih tertanam di hati sanubari kader. (rie)

*Sumber: Equator 24/03/2010


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 5:37 PM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts