Bersyukur dengan Penataan Sehak

Posted by


SALAH satu tokoh masyarakat Landak Markus B mengaku bersyukur dan merasa bangga kepada Bupati Dr.Adrianus Asia Sidot yang telah mampu memikirkan adanya penambahan PAD di Kabupaten Landak ini, salah satu dengan adanya penataan atau berdirinya wisata di gunung Sehak Kecamatan Sengah Temila. “Dulu gunung Sehak terkesan rawan kejahatan, sekarang gunung Sehak sudah banyak makanan terutama sayur lokal yang masih segar tanpa bahan kimia,” ujar Markus ketika menghubungi Equator, Senin (29/3).
Jika dilihat, memang masyarakat Landak harus menyadari bersama di tahun 1980 an silam tidak pernah yang namanya rebung, pakis mau sayuran hutan lainnya yang laku dijual. Tapi sekarang banyak negara-negara tetangga yang singgah di gunung Sehak untuk membeli sayur hasil lokal Bumi Intan yang masih segar,” ujar Markus.
Markus menyatakan hal ini karena dirinya langsung mengamati dan melihat serta merasakan adanya perubahan buat masyarakat Landak khususnya yang berdomisili di pesisir gunung Sehak. “Maka dari itu sekali lagi kepada masyarakat Landak perlu bersyukur untuk Bupati kita yang telah melakukan penataan di gunung Sehak ini,” tukas Markus. (rie)

*Sumber: Equator 30/03/2010


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 3:49 PM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts