Kota Pontianak Bantah Tolak Stiker MTQ Kalbar

Posted by

NGABANG. Saat rapat umum panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIII Kalbar di aula kantor bupati Landak beberapa pekan lalu, pihak panitia mengaku kalau Kota Pontianak telah menolak pencarian dana lewat stiker. Namun, pernyataan itu langsung dibantah keras Kementerian Agama Kota Pontianak dan Sekda Pemkot Pontianak.
“Saya sudah mendapat klarifikasi dari Kepala Kementerian Agama Kota Pontianak melalui telepon. Beliau mengatakan bahwa ia sudah ditelepon oleh Sekda Kota Pontianak untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut,” kata Kepala Kementerian Agama Landak H Mudjazie Bermawie kepada wartawan di Ngabang, akhir pekan lalu.
Menurutnya, Sekda Kota Pontianak mengatakan bahwa Pemkot tidak menolak stiker MTQ tersebut. Hanya saja penerimaan stiker itu harus melalui proses. “Jadi itu yang dikatakan Sekda Kota Pontianak kepada Kepala Kementerian Agama Kota Pontianak yang diteruskan kepada saya. Mungkin saja ketika panitia mengantarkan stiker itu ke Pemkot Pontianak, mereka diterima oleh pihak yang tidak bisa mengambil keputusan. Akhirnya panitia menganggap stiker itu ditolak mentah-mentah,” ungkap Mudjazie.
Mudjazie mengatakan, pintu untuk memasukan stiker MTQ itu bukan hanya satu pintu saja. Bisa saja stiker itu disampaikan melalui pintu Pemerintah Daerah setempat dan bisa juga melalui Kementerian Agama setempat. “Jadi saya berharap stiker yang akan disebarkan di Kota Pontianak itu harus disusul kembali oleh panitia yang diberikan kepercayaan. Penyebaran stiker itupun harus melalui prosedur yang berlaku,” tukas dia. (rie)

*Sumber: Equator


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 5:32 PM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts