Vinsensius Terpilih Ketua PORKI Landak

Posted by



NGABANG. Kepengurusan Persatuan Olahraga Karate Indonesia (PORKI) Cabang Landak masa bahkti 2002-2006 berakhir. Maka saat digelar proses pemilihan penguruas baru di aula Kantor Dispenda Landak, Kamis (28/1). Vinsensius S.Sos, MMA terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) PORKI Landak masa bhakti 2010-2015.
Ketua PORKI yang lama H.A.Muin Aliaman mengatakan, jika organisasi olah raga yang di pimpinnya masih bersiap untuk mensuport walaupun sudah berada di garis luar.
“Kegiatan olah raga ini cukup memiliki potensi namun di karenakan dalam kepengurusan tersebut tidak di lakukan penyegaran kepengurusan sehingga dalam pelaksanaan apabila ada kegiatan hanya beberapa orang saja yang masih aktif,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Umum PORKI terpilih, Vinsensius mengatakan, langkah awal yang harus dilakukan adalah melakukan berbagai perbaikan termasuk pendataan jumlah atlet,serta perlu adanya salah satu sekertariat yang di khususkan untuk PORKI. “Karena dengan adanya sekertariat maka berbagai perencanaan yang akan di lakukan dalam kegiatan cabang ini akan dapat di bicarakan dengan mudah,” katanya.
Menurut Vinsen yang juga Plt. Kepala Disbunhut Landak ini, jika dalam organisasi ini harus memiliki semboyan “Berbuatlah kebaikan sekalipun Nyawa Taruhannya”. Maka demikian ia optimis kalau PORKI Kabupaten Lnadak akan dapat berhasil dengan baik dan kedepannya. “Kita harapkan mampu meraih prestasi yang lebih baik dari sekarang hanya saja yang di utamakan dalam hal ini adalah setiap kepengurusan yang ada saat ini harus memiliki kerja sama dan senangat juang yang tinggi demi kemajuan khususnya dalam bidang olah raga dan lebih khususnya lagi di Cabang PORKI ini,” urai Vinsen.
Adapun diantara struktur pengurus PORKI Landak masa bhakti 2010-2015 yakni, Ketua Umum Vinsensius,S.Sos.MMA, Ketua Harian Heri Muliadi SE, Wakil Cornelis, Sekertaris Yosef,SE, Bendahara Mulyadi. (rie)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 7:21 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts