Tajudin Terpilih Ketua Pemuda Muhammadiyah

Posted by



NGABANG. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Landak periode 2010-2014 resmi terbentuk, Sabtu (23/1). Terpilih secara aklamasi sebagai ketua PDPM Landak Tajudin, SPd.I. Proses pemilihan yang berlangsung dikediamannya Komplek BTN Bali Permai Ngabang. Hadir dalam pemilihan tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Landak Anwar AS, sekretaris umum (PDM) Landak Rohadi Fauzi, para pengurus PDM Landak dan para undangan.
Menurut ketua PDM Landak, Anwar AS sebelumnya Pemuda Muhammadiyah memang sudah terbentuk. Hanya saja kepengurusan ada di tingkat Kecamatan. “Oleh karena itu dengan terbentuknya PDPM Landak ini, saya sangat bangga dan sangat mendukung dengan hadirnya PDPM Landak ini. Setelah dibentuknya PDPM Landak ini, tentu segera dilakukan pelantikan kepengurusan yang dilakukan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalbar. Kalau bisa pelantikannya dilaksanakan di Landak agar PDPM Landak ini dikenal oleh masyarakat luas,” harap tokoh masyarakat Landak ini.
Sekretarsi Umum PDM Landak Rohadi Fauzi mengharapkan bahwa Pemuda Muhammadiyah bisa menghasilkan kepengurusan yang berkualitas. “Program-program yang akan disusun pengurus PDPM Landak ini harus jelas. Dengan demikian pemuda Muhammadiyah akan mampu berkiprah ditengah-tengah masyarakat,” pintanya.
Sedangkan Ketua PDPM Landak terpilih, Tajudin mengatakan dengan amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin organisasi yang maha besar ini, tentu merupakan tugas yang sangat berat. “Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh pemuda untuk terus menjalin persatuan dan kekompakan. Sukses ke depan tidak akan bisa diraih tanpa dukungan semua pihak. Saya sendiri tidaklah ada apa-apanya. Untuk itulah saya tetap berharap dukungan dan kerja samanya,” tegas dia.(rie)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 4:40 PM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts