Open House Natal Bupati Ramai

Posted by

NGABANG. Sudah menjadi tradisi, usai melaksanakan Misa di Gereja, seluruh umat Kriastiani setelah sampai di rumah masing-masing langsung berkumpul dengan sanak keluarga. Untuk kalangan pejabat, seperti Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD menggelar open house. Selain menerima para pejabat, dan kolega juga semua lapisan masyarakat Kabupaten Landak. “Semua lapisan masyarakat, tua muda, orang biasa, silahkan datang untuk silaturahmi kita terbuka tak ada istilah pejabat atau orang kaya,” ujar Bupati Landak DR Adrianus AS disela-sela menerima tamu di pendoponya.
Adapun pesan Bupati, sesuai tema Natal tahun ini Tuhan itu baik kesemua orang, mudah-mudahan kebaikan Tuhan betul-betul dirasakan dan dinikamti oleh orang. “Kebaikan Tuhan yang diterima di tahun 2009 ini semoga menjadi motivasi bagi masyarakat terus meningkatkan kualitas kehidupan dan keimanan di tahun ini,” ujar Adrianus.
Semoga, lanjut dia, dengan perayaan Natal di tahun 2009 yang aman, damai tentram, penuh kasih ini juga dapat dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang dan lebih ditingkatkan lagi. “Sehingga suasana kehidupan dalam masyarakat di Landak penuh kedamaian, kekuargaan dan persaudaraan dapat dipertahankan kondisi keamanan yang kondusif, pertumbuhan ekonomi yang membaik kita terus tingkatkan,” pesannya.
Adrianus dengan menggunakan kemeja batik yang didampingi istri tercintanya Maria Bernadetha dan tiga putrinya yang manis-manis yakni Grace Dirgahayu Pabayo, Efifany Adventia Pabayo dan Isabella Maria Pabayo tampak menerima tamu dengan seyuman yang ramah. “Terima kasih,” ucapnya sambil bersalaman dengan tamu.
Selain Bupati, Open House juga digelar Wakil Bupati Agustinus Sukiman, Sekda Ludis, Ketua DPRD Heri Saman, dan pejebat lainnya seperti para SKPD di lingkungan Pemkab Landak, paling tidak menerima kahadiran staf atau bawahan di lingkungan kerjanya masing-masing dan sanak keluarga dan masyarakat lainnya. (rie)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 2:42 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts