Cahyatanus Jadi Ketua ISSI Landak

Posted by



NGABANG. Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Landak terbentuk dengan diketuai oleh Cahyatanus SH. Pemilihan dan penyusunan struktur kepengurusan ISSI Landak berlangsung di Kantor Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Landak, Selasa (29/12) pagi kemarin.
“Jajaran pengurus ISSI Landak yang sudah terbentuk ini rencana dilantik oleh Ketua ISSI Kalbar Carolin Natasha Cornelis di Pontianak pada 9 Januari 2010 mendatang,” ujar Tanus saat rapat dengan pengurus, kemarin.
Ia berharap, dengan terbentuknya ISSI Kabupaten Landak ini akan ada pembinaan bagi pembalap-pembalap sepeda yang ada di Kabupaten Landak ini, sehingga prestasi olahraga perseorangan ini bisa lebih ditingkatkan baik dimulai dari tingkat lokal, dan diharapkan tembus tingkat nasional hingga internasional. “Mungkin di Landak ini banyak masyarakat yang berpotensi menjadi atlet pembalap sepeda, tapi masih belum tergali atau sifatnya masih alami, maka akan kita bina,” janji Tanus yang juga mantan anggota DPRD Landak ini.
Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Disporabudpar Landak, CH Dahor SPd menyambut baik atas inisiatif rekan-rekan untuk membentuk ISSI di Landak ini. Sehingga bisa menjadi wadah untuk pembinaan atlet sepeda yang akhirnya bisa meningkatkan prestasi atlet itu sendiri. “Balap sepada memang salah satu olahraga perseorangan, kita bisa saja mencari bapak angkat untuk membina para atlet yang ada,” ujarnya.
Adapun susunan kepengurusan ISSI Landak yakni Pembina: Bupati, Muspida, Ketua DPRD, Sekda, Bank Kalbar. Penasehat: CH Dahor SPd, Ketua Cahyatanus SH, Wakil Ketua Ramli Rama SP, Sekretari Hendrik Kanoh, Wakil Sekretaris Sinta Panjaitan AMd, Bendahara Heriadi SE, Wakil Bendahara Asang. (rie)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Kabar Landak Updated at: 4:49 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts